Senin, 10 Januari 2011

trend bisnis kecil

Apakah peluang usaha atau bisnis terbaik di tahun 2011? Seperti biasa, orang banyak memilih kebutuhan yang paling dirasakan sebagai kebutuhan konsumsi dasar pada tahun 2011, seperti yang tahun sebelumnya 2010, yang merupakan tahun dimana pasar konsumen akan didominasi oleh kebutuhan yang dirasakan dari ceruk yang menarik dan menggemparkan, sehingga Anda akan menemukan bahwa banyak dari target keompok dari peluang bisnis terbaik. Dari sepanjang perjalanan melalui teknologi medis atau kesehatan, sulit untuk menemukan industri yang tidak terpengaruh oleh lonjakan kebutuhan pasar. Berikut adalah prediksi saya untuk peluang bisnis terbaik untuk 2011.
1) Paket Tour
Tidak ada waktu yang lebih baik untuk menjual paket perjalanan. Target yang bisa dimaksimalkan besar adalah menggaet para pensiunan atau orang yang sudah pensiun dan portofolio tentang ini tidak berkurang atau dikarenakan keamanan bandara meningkat akan membuat mereka untuk melihat tempat-tempat eksotik di daftar mereka. Jadi peluang bisnis ini sangat banyak difokuskan dalam akomodasi mengatur paket-paket menariki dan kegiatan di daerah eksotis populer. Saat saya menulis ini, safari ke Afrika, Asia Tenggara dan Antartika adalah bisa menjadi tujuan pilihan.
2) Pendidikan Internasional
Kanada dan Amerika Serikat semakin populer dengan mahasiswa asing, menciptakan peluang bisnis untuk memberikan pengalaman siswa pendidikan dari Cina, Jepang dan negara-negara lain mencari, dari kursus di Lembaga Belajar Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua melalui sekolah yang memberikan kurikulum lengkap dengan derajat terakreditasi atau sertifikasi. Ingat bahwa sebagian besar siswa mencari pengalaman “Kanada” atau “America” juga; penawaran online tidak akan dilupakan.
3) Microbreweries
Sebuah rasa manis beraroma cokelat masih “terbayang” dari peminum bir. Bir saat ini ingin mereka memiliki rasa sesuatu yang baru dan orang membuat microbreweries sebagai peluang bisnis yang sangat baik. Microbreweries dapat menghasilkan rasa khusus dan cara/gaya meminum bir yang mengasyikkan saat ini sedang dicari, dan jumlah orang-orang seperti ini semakin berkembang. Rasa bir telah menjadi sepopuler rasa anggur. Jika Anda pergi ke arah sini, jangan lupa untuk memiliki kedai bir yang seperti di tempat anda.
4) Konsultan Pemasaran Mobile
Pemasaran mobile sedang panas. Seberapa panas? Yah, sebuah laporan oleh BIA / Kelsey menunjukkan pasar iklan mobile AS akan tumbuh dari $ 491M diposting pada tahun 2009 menjadi $ 1.2B pada tahun 2011 dan menghasilkan hampir $ 3B pada tahun 2014. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk mengetahui bahwa bisnis akan berduyun-duyun ke ruang iklan seperti itu. Dan itu berarti peluang bisnis meledak untuk konsultan pemasaran cerdas yang tahu bagaimana pemasar mobile bekerja.
5) Teknologi Hijau.
Ya, saya tahu bahwa saya sebutkan ini setahun terakhir. Tetapi sekali lagi, teknologi hijau dari semua jenis peluang bisnis yang utama tahun ini karena ini adalah tempat peluang bagi pendanaan pemerintah. Green teknologi merupakan upaya untuk mengatasi tantangan lingkungan yang memberikan startups lingkup yang besar dari pengembangan sumber energi bersih melalui pengelolaan limbah yang lebih baik.
6) Perencana Keuangan
Apa yang bisa saya katakan? Ketika pekerja tua harus pensiun, apakah mereka memiliki cukup uang untuk pensiun pada atau jika mereka bahkan ingin pensiun adalah harus memiliki bekal yang cukup, tapi satu hal yang pasti, mereka semua akan harus di beberapa titik. perencana keuangan dan penasihat, saat Anda di bawah sinar matahari sekarang ini itu adalah hal yang wajib dimiliki setiap orang.
7) “Toilet Berjalan” yang nyaman.
Saya belum pernah bertemu dengan orang yang sudah tua yang tidak ingin terus tinggal di rumah nya. Tapi begitu seseorang mengembangkan masalah mobilitas, hal-hal seperti hendak mandi atau mandi di rumah menjadi berbahaya tanpa bantuan orang lain. Toilet “berjalan” atau Walk-in baths langsung menjawab kebutuhan ini, membuat mandi lebih mudah dan aman baik di rumah sendiri atau orang lain atau membuat konsep toilet “berjalan”. Karena jumlah orang tua semakin banyak, maka itu akan menjadi pasar yang berkembang untuk produk tersebut dan sejenisnya – waktu yang tepat bagi anda untuk menjadi distributor.
8 Aplikasi Web untuk Bisnis
Salah satu hal yang besar tentang web adalah bahwa hal itu memberi orang kemampuan untuk berjalan dengan pesaing-pesaing bisnis dengan modal besar – dengan asumsi mereka memiliki kecerdasan teknologi. Mengembangkan aplikasi web untuk bisnis adalah peluang bisnis yang besar karena, seperti yang ditulis dalam Top Small Business Trend 2011, bisnis yang beralih ke ruang lingkup komputasi berada dalam jumlah yang meningkat. Dan cepat atau lambat akan banyak usaha kecil bersedia untuk pindah ke internet sebagai bagian media aplikasi bisnisnya.
9) Kedokteran dan Teknologi Alat Pendukungnya.
Teknologi alat bantu medis termasuk alat kesehatan, diagnostik dan pencitraan medis, kesehatan TI dan kesehatan nirkabel (perangkat pintar) dan perangkat bantu dan kesehatan rumah dan lapangan penuh dengan peluang bisnis. “Hari ini wajib dan penyedia layanan kesehatan semakin mencari material terhadap teknologi yang mengurangi biaya sekaligus menyediakan pelayanan kualitas yang lebih baik”. Sedangkan proses pengembangan seperti teknologi bisa panjang, imbalan keuangan dapat besar.

10) Perekrut tenaga.
Efek lain dari ledakan penduduk adalah apa yang saya anggap sebagai efek lemming. Apa pun itu, tiba-tiba tampaknya semua orang yang melakukannya. Seperti permasalahan pensiun, profesi dan bisnis sedang hit. Mengalami kekurangan dokter dan profesional medis lainnya, misalnya. Situasi ini akan menjadi tambang emas bagi perekrut dan / atau instansi penempatan yang dapat pasokan orang kualifikasi untuk perusahaan dan organisasi pemerintah yang mengalami kesulitan mengisi posisi.
Mengapa Ini Peluang Bisnis Terbaik?
Ini adalah apa yang saya anggap sebagai peluang bisnis terbaik karena ini adalah peluang bisnis yang memiliki basis yang kuat sebelumnya. Memperhatikan tren perekonomian, konsumen dan bisnis, ini adalah bisnis yang harus menguntungkan bukan hanya untuk 2011, tetapi untuk tahun-tahun mendatang.
Tapi tidak setiap kesempatan bisnis yang tepat bagi semua orang. Anda selalu perlu untuk melakukan pekerjaan rumah Anda, menulis rencana bisnis adalah cara ( aman) baik untuk mengetahui apakah kesempatan usaha kecil Anda bernilai dalam menginvestasikan waktu Anda dan penghasilan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar